Wajib Anda Tau 10 Contoh Aneh Ketelanjangan Publik

Saya baru-baru menemukan bahwa saya jauh terkait dengan wanita bangsawan Inggris legendaris Lady Godiva, yang naik telanjang dengan kuda melalui Coventry untuk mendapatkan suaminya, Lord Leofric, untuk menurunkan pajak atas warga kota. Dalam salut untuk baik ol 'Godiva, kami bangga hadir Oddee di 10 Contoh Aneh Ketelanjangan Publik.Beberapa mungkin mentah, beberapa mungkin cabul, tapi semua tentu telanjang!


1. Para pria telanjang yang jatuh melalui langit-langit di bandara

Wajib Anda Tau 10 Contoh Aneh Ketelanjangan Publik
http://www.huffingtonpost.com/2014/11/27/student-fell-through-bathroom-naked_n_6232510.html

Wisatawan di Boston Logan Airport disuguhi tidak satu - tapi dua -. Kacamata aneh pada November 22, 2014 Untuk "pembuka," Kepolisian Negara menanggapi laporan dari seorang wanita berteriak dalam sebuah BMW di tingkat yang lebih rendah dari Terminal parkir E. Setelah menemukan kendaraan, polisi mengetahui bahwa Anton Hilton, 52, telah menyerang penumpang 21 tahun kendaraan. Hilton didakwa dengan penyerangan dan baterai dan penculikan. Tapi bintang pertunjukan untuk hari aneh di Bandara Bean Kota tidak diragukan lagi mahasiswa Harvard 26 tahun, Cameron Shenk. Shenk diduga menyelinap ke kamar mandi perempuan di tingkat atas dari Terminal C, pakaian dalam kios, dan naik ke langit-langit ruang merangkak. The crawler telanjang kemudian jatuh melalui drop ceiling yang "menyebabkan banyak luka di kepala dan tubuhnya," dan melarikan diri dari wanita restroom telanjang dan berdarah. Polisi mengatakan bahwa setelah melarikan diri kamar mandi, Shenk mengamuk liar di lorong bandara dan menyerang sebuah 84 Pria ruang individu berusia dengan tongkatnya sendiri. Karyawan JetBlue mencoba untuk memecah keributan, tetapi tidak sebelum Shenk menggigit telinga pria tua itu. Dua polisi berusaha menangkap pria telanjang gila dan diduga diserang sebelum menundukkan dirinya. Shank didakwa dengan percobaan pembunuhan, penyerangan dan baterai pada orang lebih dari 60, dan cabul dan perilaku mesum. Ayah Shenk yang samar menjelaskan perilaku aneh anaknya dengan mengatakan, "Analogi terbaik yang bisa saya katakan adalah bahwa kita semua bisa belajar banyak dari Putri Salju. Jika Anda diberi sebuah apel, kadang-kadang itu benar-benar mengandung racun. " Sekarang, itu salah satu apel buruk! ( Sumber )

2. Pendiri amal populer yang memiliki krisis telanjang

Wajib Anda Tau 10 Contoh Aneh Ketelanjangan Publik

Salah satu hal terbesar untuk pergi virus di internet pada tahun 2012 adalah film Kony 2012 , sebuah film dokumenter tentang pemimpin pemberontak Uganda Joseph Kony, tuduhan kejahatan perang dan gerakan untuk membawanya ke Mahkamah Pidana Internasional. Film ini dibuat oleh Invisible Children, organisasi Inc. Invisible Children didirikan pada tahun 2004 oleh beberapa orang, termasuk aktivis Jason Russell. Kelompok ini berusaha untuk mengakhiri praktik Tentara Perlawanan Tuhan Kony (LRA), yang menculik dan anak-anak pelecehan dan memaksa mereka untuk melayani sebagai tentara. Mungkin berurusan dengan permintaan media yang konstan dan popularitas film itu terlalu banyak terlalu cepat untuk Invisible Children co-head, Jason Russell. Pada pertengahan Maret, video Russell cepat pergi virus - itu adalah video dari Invisible Children co-founder memiliki krisis telanjang di San Diego jalan pinggiran kota. kamera amatir menangkap Russell "bertindak sangat aneh," berdebar tinjunya di jalan sambil telanjang. Dia kemudian mulai melakukan masturbasi di depan umum sebelum polisi menahannya dan menempatkannya pada 5150 terus kejiwaan.Setelah menghabiskan enam minggu di fasilitas perawatan, Russell kembali ke rumah dan menyimpan profil rendah sebelum membuat video lain menangani insiden tersebut. Ia mengatakan, "Ini benar-benar sulit untuk menjelaskan jika orang-orang yang tidak pernah memiliki out-of-body experience, tapi itu benar-benar bukan aku. Itu bukan aku, orang itu di sudut jalan mengomel dan mengoceh dan telanjang tidak saya, itu bukan siapa aku. " ( Sumber| Gambar )

3. The "Kencan Naked" bintang yang menggugat produser nya untuk menunjukkan bagian-bagian pribadinya
Wajib Anda Tau 10 Contoh Aneh Ketelanjangan Publik

Pada tahun 2014, Jessie Nizewitz, kemudian 28, sign up untuk membintangi reality VH1 acara kencan, Kencan Naked , yang akan difilmkan dalam setelan ulang tahunnya. Periksa. Setelah sebuah episode yang ditayangkan pada tanggal 31 Juli 2014, Nizewitz menerima banyak teks, termasuk salah satu yang mengatakan, "Jadi ditembak uang Anda di TV kabel." Periksa dan uh-oh. Ternyata, di episode tersebut dari Kencan Naked , bintang reality strip ke bawah dan bergulat dengan tanggal potensi dirinya. Bagian-bagian pribadinya yang disensor tapi tidak ada yang sempurna dan dalam sekejap-dan-kau-miss-it-moment, vagina dan anus Nizewitz yang terkena. Nizewitz menggugat pemilik VH1 Viacom dan Kencan Naked ini produsen ringan Hiburan dan Firelight Entertainment sebesar $ 10 juta pada akhir Agustus 2014 atas menunjukkan barang dan menjadi, erm, gagang lelucon di seluruh internet. "Nenek saya melihatnya. Aku melihatnya minggu ini, dan dia tidak banyak bicara kepada saya. Dia mungkin gila. Orang tua saya hanya kesal, "kata mantan stripper berubah bintang reality. (Sumber | Gambar )

4. Para politisi yang berkampanye di telanjang

Wajib Anda Tau 10 Contoh Aneh Ketelanjangan Publik

Jika Anda menjalankan untuk kantor dan Anda yakin dalam masalah, kadang-kadang Anda harus memimpin dengan contoh. Ambil San Francisco Dewan Pengawas calon George Davis.Pada bulan Agustus 2014, ia ditelanjangi di Times Square untuk kampanye untuk hak untuk telanjang di depan umum. Davis juga melakukan wawancara di telanjang. (Davis berlari untuk juga walikota pada tahun 2007 dan untuk Distrik 10 pengawas pada tahun 2010. Dia telah ditangkap dua kali untuk ketelanjangan publik.) The politisi, yang mengatakan bahwa ketelanjangan adalah bentuk ekspresi, berbicara terhadap 2.013 San Francisco larangan ketelanjangan publik diperkenalkan oleh lawannya. Nama lawannya? Scott Wiener. ( Sumber| Gambar )


5. Kejahatan foya kriminal yang berakhir dengan dia mendapatkan tan

Wajib Anda Tau 10 Contoh Aneh Ketelanjangan Publik

Pada bulan Januari 2015, polisi menemukan sebuah Chevy rusak diparkir di dekat sebuah toko Federasi Auto Parts di Statler Boulevard, Staunton, Virginia. Polisi dengan cepat menemukan bahwa toko onderdil mobil telah dipecah menjadi dan dirampok. Dari sana, penegakan hukum masuk ke salon tanning di dekatnya dan menemukan dan menangkap tersangka, Joseph Carl Bryant. Dia tertidur dan telanjang di tempat tidur penyamakan.Karyawan mengatakan bahwa itu tampak seperti penyamak kulit telanjang 33 tahun menjelajahi semua 18 kamar tanning sebelum memilih polisi tidur menemukannya di. salon ini memperkirakan kerusakan pada lebih dari $ 2.000. Menurut seorang sersan polisi, ada "banyak botol tanning dan minyak yang telah tumpah. Ada beberapa tumpah makanan, dan ada kaca, dan semuanya hanya berserakan di mana-mana di dalam bisnis." Kedengarannya seperti ini Mr. Hyde akan memiliki nya kecokelatan menyembunyikan di dalam untuk sementara waktu. ( Sumber | Gambar )

6. Para pria telanjang yang melambai celana dalamnya dari atap mobil tenggelam setelah kejaran polisi 

Wajib Anda Tau 10 Contoh Aneh Ketelanjangan Publik

Berikut adalah sesuatu yang Anda tidak melihat di Goldsboro, Pennsylvania (atau di mana dalam hal ini) setiap hari. Pada tanggal 3 Maret 2013, 23 tahun Raymond Kallenberger terlihat mengendarai mobil dengan ban kempes. Polisi mencoba menghentikan Kallenberger, yang dituduh melakukan perampokan bersenjata di Maryland sebelum pembajakan mobil minivan, tapi ia mengejar. Perjalanannya berakhir ketika ia menabrakkan mobilnya ke dalam air dingin dari Susquehanna River. Kallenberg tidak akan turun tanpa meletakkan pada acara.The carjacker ditelanjangi, naik ke atap mobil dan mulai melambaikan pakaian di atas kepalanya, sementara "gemetar auratnya pada orang-orang melambaikan tangan," menurut seorang saksi. Ketika kendaraan tenggelam, dia dipaksa untuk meninggalkan van dan berenang ke pantai, di mana ia ditangkap dan kemudian dirawat karena hipotermia di rumah sakit terdekat. Kallenberger didakwa dengan dua tuduhan penyerangan, dua tuduhan mengemudi di bawah pengaruh, dua tuduhan membahayakan sembrono, satu hitungan menerima barang curian, satu tuduhan melarikan diri dan berhasil menghindari dan satu tuduhan mengemudi sembrono. Belum ada kata pada mana celana dalamnya berakhir. (Sumber | Gambar )









7. Ibu yang difilmkan putrinya telanjang untuk menemukannya kencan

Wajib Anda Tau 10 Contoh Aneh Ketelanjangan Publik

Wow, ibu ini benar-benar ingin menikahi putrinya off! Beberapa tahun yang lalu, seorang ibu Beijing memicu kontroversi dan kemarahan ketika ia difilmkan putrinya 26 tahun telanjang, dan diposting ke internet dalam upaya untuk menemukan pelamar potensial untuk gadis itu.Sang ibu menjelaskan, "Hari-hari ini telah menjadi populer untuk mencari pasangan nikah di internet dan putri saya sudah begitu tua sekarang. Tapi aku tidak tahu bagaimana melakukannya, saya tidak tahu hal itu dilakukan, jadi apa yang saya lakukan adalah meng-upload video sebagai gantinya. " Beberapa berspekulasi bahwa ini adalah semua aksi publisitas. Gan Lulu adalah seorang aktris dan muncul dalam sedikit diketahui, Aftershock ("Gempa Tangshan") . Namun, ibu dan anak masih berpendapat bahwa video itu merupakan upaya yang jujur ??untuk menemukan penting lainnya untuk Gan Lulu. Duo ini membuat video lain setelah tendangan pertama dan menjelaskan mengapa mereka membuat yang pertama.Video tindak lanjut sampai lebih dari 1,5 juta hits di YouTube dalam dua hari. ( Sumber |Gambar )


8. Para wisatawan yang dideportasi karena berpose telanjang

Wajib Anda Tau 10 Contoh Aneh Ketelanjangan Publik

Sepertinya Taman Arkeologi Kamboja Angkor adalah tempat bagi wisatawan untuk mengambil semua ini. Menurut CNN, serangkaian insiden-ketelanjangan terkait telah terjadi di situs suci bagi umat Buddha. Pada bulan Februari 2015, saudara Amerika Lindsey Kate Adams dan Leslie Jan Adams dideportasi setelah diduga mendapatkan tertangkap mengambil foto sebagian telanjang di Temple Preah Khan, salah satu situs suci dalam Angkor kompleks Kamboja. Mereka menerima enam bulan ditangguhkan hukuman penjara, satu juta riel ($ 250) denda dan dilarang memasuki negara itu selama empat tahun. Ini bukan hanya Amerika.Baru-baru ini, wisatawan Perancis dideportasi karena berpose telanjang di situs, dan penari topless tertangkap bersandar terang-terangan di antara reruntuhan. Ada waktu dan tempat untuk segalanya, orang. Tetap sampai Anda mendapatkan ke hotel setidaknya. ( Sumber |Gambar )


9. The "Sesame Street" krisis telanjang bintang dunia

Wajib Anda Tau 10 Contoh Aneh Ketelanjangan Publik

Karakter manusia bernama David adalah Afrika Amerika kedua untuk tampil di acara anak-anak berjalan lama pendidikan itu, Sesame Street . Dia pertama kali muncul di acara bersama ikon Muppets Kermit the Frog, Big Bird dan Oscar the Grouch pada tahun 1971. David adalah pinggul, jive-bicara warga jalan bertingkat dan dimainkan oleh Northern J. Calloway. Pada acara itu, David mewarisi Toko Mr. Hooper setelah ia meninggal. Dalam kehidupan nyata, Calloway menderita gangguan mental yang, entah bagaimana, berhasil menghindari banyak pers di hari-hari sebelum internet. Pada tahun 1980, sementara tinggal bersama dengan seorang teman di Nashville, Tennessee, Calloway memiliki episode psikotik. Aktor muda menyerang temannya, berlari ke lingkungan dengan apa-apa tapi Superman t-shirt pada, memecahkan jendela mobil dan merusak rumah. Ketika polisi menemukan dia, dia tampaknya mencoba untuk makan rumput, dan ketika akhirnya tertahan, dia berteriak, "Aku David dari Sesame Street , dan mereka berusaha membunuhku. " Beruntung bagi Calloway, cerita tidak pernah mendapat banyak liputan , dan ia diizinkan untuk kembali ke Sesame Street . Calloway digunakan lithium untuk gangguan bipolar nya jarang dibahas, yang dibius, tapi dia juga menggunakan kokain, membuatnya bahkan kurang dapat diandalkan di set.Setelah lebih sedikit dan lebih kecil bagian pada Sesame Street di tahun-tahun berikutnya, Calloway akhirnya dihapuskan pertunjukan. Dijelaskan bahwa David pindah ke peternakan neneknya. Calloway meninggal pada tahun 1990. Ia ditemukan bahwa ia meninggal karena psikosis lengkap dibawa dua minggu sebelumnya ketika ia memiliki kejang setelah tertahan memukul anggota staf di Rumah Sakit Lodge Stony. ( Sumber | Gambar )

10.Koboi yang terlihat berjalan telanjang dalam badai salju

Wajib Anda Tau 10 Contoh Aneh Ketelanjangan Publik

Lupakan terkenal (atau itu terkenal?) Naked Cowboy of New York City! Koboi telanjang pertengahan barat ini terlihat berjalan di buff bawah tertutup salju Highway 75 di Auburn Hills, Michigan dalam 'badai salju sialan! Polisi setempat membawa orang 53 tahun hanya mengenakan topi koboi ke rumah sakit setempat untuk evaluasi . Kepala Kepolisian Doreen Alco disebabkan tindakan koboi menggigil untuk "Excited Delirium Syndrome." Alco menulis di blog-nya itu, "korban memiliki riwayat penggunaan stimulan seperti kokain, meth, PCP, LSD ... mereka juga memiliki sejarah yang gangguan psikologis yang sudah ada dan cenderung pengguna kronis setelah pesta a. Tubuh mereka terlalu panas dengan cara yang ekstrim, yang mengapa mereka menanggalkan pakaian mereka ". ( Sumber | Gambar )

0 komentar:

Posting Komentar