Masih usia 9 tahun, pesona model ini bak bidadari khayangan

trimbelboy.blogspot.com
Kristina Pimenova. �2014
 
Azka trimbell - Di usianya yang masih 9 tahun, supermodel kelahiran Rusia ini sukses menyita perhatian dunia. Kristina Pimenova bahkan telah dinobatkan sebagai gadis tercantik di dunia oleh sebuah majalah fashion ternama.

Keindahan paras Kristina memang tak diragukan lagi. Terlahir dari seorang ayah yang merupakan mantan pemain sepak bola Rusian, Pimenov dan ibunya yang juga merupakan seorang supermodel, Gilkeriya Shirokova, Kristina telah menjajaki dunia model sejak usia 3 tahun.

 Masih usia 9 tahun, pesona model ini bak bidadari khayangan

Untuk anak seusianya, Kristina memiliki portofolio yang luar biasa. Dia pernah menjadi model untuk Vogue, Armani dan Dolce&Gabbana. Menurut halaman Facebook-nya, Kristina mulai berkecimpung di dunia modeling saat menemani ibunya pemotretan.

Ke mana pun ibunya pergi, orang-orang akan mengatakan kepadanya betapa manis Kristina dan semua mengatakan kepadanya mengapa tidak mencoba menjadikan putrinya model. Gilkeriya kemudian memutuskan untuk mencobanya dan Kristina segera menyadari betapa menyenangkan itu, terutama saat dia harus berjalan di atas catwalk.

 Masih usia 9 tahun, pesona model ini bak bidadari khayangan

Gilkeriya menegaskan bahwa dia menjalankan semua akun media sosial Kristina. Dan dia juga secara teratur menghapus komentar yang tidak pantas di akun putrinya. sprti dilangsir merdeka.com

Dia juga menyatakan bahwa putrinya tidak pernah mem-posting apa pun di akunnya, karena semua itu dilakukan olehnya. Namun, keputusan Gilkeriya untuk mem-posting wajah putrinya di media sosial bukannya tak mengundang kritik pedas. Beberapa menilai bahwa foto-foto Kristina bisa menarik pedofil.

azka Trimbell

Hal itu dikarenakan banyak orang dewasa yang juga menjadi follower-nya di media sosial. Dan itu terbukti cukup mengkhawatirkan. Kristina sekarang memiliki sekitar dua juta fans di Facebook, dan hampir 400.000 follower di Instagram. Sebagian besar memuji kecantikan paras Kristina dan tak sedikit yang merasa iri dengan kesempurnaan yang dimilikinya.

 Masih usia 9 tahun, pesona model ini bak bidadari khayangan
Photos: Kristina Pimenova/Facebook

0 komentar:

Posting Komentar