Bukti Tak Hamil, Vanessa Pamer Telanjang

Berita Vanessa


Azka Trimbell - Artis Vanessa Angel pastinya merasa gerah dengan sangkaan para netizen bahwa ia sedang berbadan dua.

Netizen seperti memiliki bahan bakar untuk menuduh kekasih Didi Mahardika ini ketika Vanessa memposting foto saat wajah dan badannya tampak gemuk di Instagram.

Ada salah satu netizen yang mengomentari postingan foto Angel dan Didi ketika berada dalam sebuah kamar tidur pada 21 Februari 2015 lalu.seperti dikutip suara.com

Netizen dengan akun leanmichelle menulis, "Ini udah dikamar anniversary nya kayak pengantin baru ...kalau emang hamil gak papa kan ada bapaknya yang bertanggung jawab kyaknya dah nikah siri tuh diem diem.

Rupanya artis 23 tahun itu termotivasi untuk diet dan rajin berolah raga untuk melangsingkan tubuhnya. Hasilnya pun tak sia-sia.

Vanessa pada beberapa jam lalu memposting foto dirinya dengan seorang perempuan bernama Monik Astiadi.seperti dikutip Suara.com

Pemain sinetron Heart Series 2 itu memperlihatkan bentuk tubuh terbaru dengan postur yang langsing, seksi dan sintal. Ia tak segan memamerkan perut telanjang tanpa lemak.

"We did it. yeayy," tulis Vanessa memberikan keterangan untuk fotonya.

Vanessa pun pernah memberikan bantahan kabar dirinya hamil pada 25 Februari lalu. Saat itu, ia diwawancari bersama Didi yang kini menjabat sebagai anggota DPR RI.

"Vanessa berat badannya naik dari 39 ke 55 kilo. Ini perut isinya martabak, mie instant. Yang jelas Vanessa nggak hamil. Masih tau norma-norma agama," Didi mengklarifikasi.

Vanessa terlihat bisa santai atas tuduhan tersebut. Baginya, isu kehamilan itu disebarkan olehhatters alias orang-orang yang tidak menyukainya.

"Kalau Vanessa hamil dan nikah kita kasih tahu. Nggak mungkinlah kita nggak undang kalau nikah," tandas Didi.

0 komentar:

Posting Komentar