Cerita Mistis Villa Milik Syahrini KW

Cerita Mistis Villa Milik Syahrini KW
Cerita mistis villa milik Syahrini KW

Cerita Mistis Villa Milik Syahrini KW  - Disebut sebagai Syahrini KW, Hiara Cleopatra tak lantas rendah diri. Pasalnya, Hiara memiliki barang-barang mewah, asli dan bermerek tak sesuai julukanya yang sering disebut KW-nya Syahrini.

Salah satu barang mewah kepunyaanya adalah vila megah bernama Villa Green Apple seprti dilangsir okezone, yang terletak di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat. Namun, dibalik megahnya vila itu, tersimpan cerita yang cukup membuat bulu kuduk berdiri.

Vila tersebut menyimpan cerita mistis dan menjadi perbincangan warga sekitar villa. Ujang contohnya, penjaga villa tersebut sering diganggu makhluk halus yang menempati vila itu.

"Di sini (villa) kadang suka ada suara orang nangis sama orang teriak," cerita Ujang kepada awak media, Minggu (1/3/2015).

Lanjut Ujang, sang pemilik justru jarang menempati vila tersebut. Ujang pun berharap Hiara rajin menengok villanya agar ada kegiatan.

Saya tidak tahu persis pernah kejadian apa, tapi namanya rumah sebesar ini dan jarang dihuni sudah pasti ada aja penunggunya," tutup Ujang.

Artikel Lain Yang Bisa Anda Baca Juga :
Lainnya...

Demikianlah Artikel yang mengulas Cerita Mistis Villa Milik Syahrini KW " dapat bermanfaat bagi pembaca sekalian. Akhir kata, salam hangat dari admin. 
Ditinjau oleh: Interneto, infoepasutri.blogspot.com.


0 komentar:

Posting Komentar