Hot Galeri Super Model Asia Minggu Ini

Hot Galeri  Super Model Asia Minggu Ini


Sejak beberapa tahun terakhir ini dunia modeling Asia nampaknya tengah menjadi sebuah topik perbincangan yang hangat diseluruh kalangan masyarakat dunia. Pasalnya, dunia modeling Asia pun saat ini mulai semakin berkembang ke ranah internasional. Hal tersebut pun cukup jelas terlihat dari cukup banyaknya model-model cantik Asia yang mulai sering tampil diberbagai perhelatan internasional. Bahkan, tak sedikit dari mereka pun sudah kerap kali tampil di majalah-majalah internasional khusus dewasa. Tidak hanya itu, keberanian mereka untuk tampil polos pun nampaknya menjadi daya tarik yang luar biasa bagi publik.

Kulit putih, paras cantik plus ditunjang dengan betuk tubuh yang sangat sempurna yang dimiliki oleh para model wanita Asia, memang sudah menjadi sebuah magnet tersendiri bagi kalangan masyarakat. Bahkan, kecantikan yang dimiliki oleh para selebriti Asia pun sudah mendapat pengakuan dari seluruh kalangan masyarakat dunia. Tidak hanya itu, tak sedikit dari mereka pun menilai bahwa kecantikan mereka, pun tak kalah jika dibandingkan dengan kecantikan para selebriti Hollywood. Penasaran dengan penampilan mereka? Berikut ulasan selengkapnya.

1. Nozomi Sasaki


Hot Galeri  Super Model Asia Minggu Ini

Selain paras cantik yang dimiliki oleh para selebriti Korea, industri hiburan dari negeri matahari terbit, Jepang, pun cukup terkenal dengan kecantikan yang dimiliki oleh para selebritinya. Sosok wanita cantik yang berasal dari industri hiburan Jepang kelahiran Akita pada 8 Februari 1988 ini sudah cukup terkenal akan kecantikan dan juga bentuk tubuhnya yang aduhai. Bahkan, melalui penampilannya dibeberapa ajang modeling yang bertaraf internasional, wanita cantik ini pun mampu menjadi pusat perhatian dari seluruh masyarakat.


2. Jeana Ho

Azka Trimbell

Selebriti cantik yang juga berasal dari dunia hiburan negeri tirai bambu, China yang bernama lengkap Pei Yu He atau yang lebih dikenal dengan nama Jeana Ho ini, pun dalam beberapa tahun belakangan ini terus menjadi pusat perhatian. Pasalnya, tak jarang wanita cantik kelahiran 2 April 1989 ini pun kerap tampil polos dibeberapa film dan juga majalah-majalah internasional. 


3. Isabella Yang

Azka Trimbell

Satu lagi wanita cantik yang berasal dari industri hiburan China yang dalam beberapa waktu belakangan ini, pun kerap menjadi topik perbincangan bagi seluruh kalangan masyarakat internasional, melalui keberaniannya untuk tampil sangat minim dibeberapa majalah khusus dewasa. Model cantik yang bernama lengkap Yang Qi Han atau yang lebih dikenal dengan nama Isabella Yang yang juga termasuk sebagai salah seorang aktris cantik dalam dunia hiburan China, pun sudah cukup terkenal hingga kebeberapa negara Eropa. 

4. Leah Dizon

Azka Trimbell Hot

Diantara beberapa model-model cantik tersebut, jenjang karir dari wanita cantik yang memiliki darah keturunan Perancis-Fhiliphina ini, nampaknya menjadi yang paling sempurna diantara model-model cantik diatas. Pasalnya, meski termasuk sebagai salah seorang penyanyi pendatang baru dalam belantika musi dalam industri hiburan Jepang, Dizon pun sudah sangat terkenal sebagai model papan atas dalam dunia modeling internasional.


5. Risa Yoshiki

Hot Azka Trimbell

Nama Risa Yoshiki tentunya sudah tidak asing lagi bagi seluruh kalangan masyarakat nnegeri samurai, Jepang. Pasalnya, wanita cantik kelahiran Funabashi, Jepang pada 27 Juli 1987 ini sudah termasuk sebagai salah seorang selebriti yang sudah cukup senior. Bahkan, tak hanya dikenal sebagai artis papan atas, dirinya pun sudah sangat dikenal sebagai model yang yang cukup berani untuk tampil minim.

6. Alisa

Azka trimbell

Sosok wanita cantik yang satu ini, memang masih terdengar cukup asing bagi seluruh kalangan masyarakat. Maklum, dirinya masih tergolong sebagai seorang model pendatang baru dalam dunia hiburan Jepang. Namun, meski termasuk sebagai model pendatang baru, perjalanan karirinya dalam dunia modeling, pun patut diacungi jempol. Pasalnya, ia pun sudah cukup sering tampil diberbagai majalah khusu dewasa bertaraf internasional, seperti majalah berlambang kelinci milik Hugh Hefner. 

0 komentar:

Posting Komentar