4 Aktor Ganteng Yang Berubah Jadi Wanita Cantik

 Aktor Ganteng Yang Berubah Jadi Wanita Cantik


Azka_Trimbell � Drama korea merupakan salah satu drama yang paling banyak disukai oleh orang-orang diseluruh dunia. Banyak yang menyukai drama korea karena jalan ceritanya yang sangat unik, menarik dan tidak membosankan.

Tak hanya jalan ceritanya saja, tetapi para aktor dan aktris korea pun terkenal sangat cantik, imut dan juga tampan, bahkan actingnya juga sangat menjiwai sehingga tak heran jika banyak aktris atau aktor korea yang rela mengubah penampilannya secara total demi mendalami perannya.

Salah satunya ke empat aktor ganteng kali ini yang rela berubah menjadi wanita cantik demi mendalami perannya dalam serial drama korea.

Nah, penasarankan siapa saja aktor tampan yang berubah menjadi wanita cantik ? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Liputan6.com.


1. Seo Jun Young

trimbelboy.blogspot.com

Aktor tampan yang bernama Seo Jun Young ini salah satu pria yang berubah menjadi wanita cantik untuk mendalami perannya dalam drama To The Beautiful You. Dalam drama tersebut ia harus berdandan sebagai wanita cantik untuk mengikuti kontes kecantikan.

trimbelboy.blogspot.com



2. Lee Min Ho



Lee Min Ho juga pernah berdanda ala gadis cantik. Lee Min Ho rela berdandan ala wanita dalam dramaMackerel Run yang tayang 2007 silam.





3. Jung Il Woo



Jung Il Woo dikenal sebagai actor yang bersikap dingin disetiap peran dalam dramanya. Namun, siapa sangka jika Jung Il Woo juga bisa berubah menjadi wanita cantik serta anggun dalam dramanya yang berjudul Return of Iljimae.





4. Kim Sun Woong



Kim Sun Woong juga merupakan actor yang terkenal setelah ia berperan sebagai wanita dalam drama Ma Boy. Kim Sun Woong yang diminta berpura-pura menjadi seorang wanita tersebut, kini menjadi populer karena kecantikannya.



Nah, itu dia ke empat actor tampan yang berubah menjadi wanita cantik.

0 komentar:

Posting Komentar