Foto Kadal Hutan Main Gitar ini Bikin Heboh Media Inggris

Azka Trimbell

Baru-baru ini media sosial Inggris tengah dihebohkan dengan munculnya foto seekor kadal hutan yang berpose seperti orang yang sedang bermain gitar.

Foto yang diunggah ke media sosial ini berhasil menarik perhatian hingga banyak sekali orang yang merasa kagum dengan fotograper yang memotret hal langka seperti ini.

Foto ini diambil oleh seorang fotografer yang bernama Aditya Permana, asl Yogyakarta dan berusia 33 tahun. Pria ini telah berhasil memotret suatu fenomena alam yang sangat luar biasa,

Dalam foto tersebut terlihat jika kadal hutan ini tengah bersender ke batang pohon dan kemudian memegang daun yang bentuknya sangat mirip dengan sebuah gitar.

Kemudian, pose kadal hutan tersebut, terlihat seperti sedang memainkan gitar yang merupakan daun yang dipegangnya tersebut.

Aditya mengaku ia merasa sangat sulit mendapatkan foto fantastik seperti itu. Ia mengatakan harus menunggu lama sehingga kadal itu tidak merasa ada orang, dan kemudian menunggu selama 1 jam untuk kadal itu berpose seperti itu.

�Saya tidak langsung memotret kadal pada awalnya, sampai kadal merasa tenang dan saya melihat itu tampak seperti itu sedang bermain gitar dan itu tidak bergerak sama sekali,� kata Aditya, seperti dilansir Tribunnews.com.

Pose kadal hutan tersebut kemudian dijuluki sebagai pembetot bass Thin Lizzy, Phil Lynott, karena posenya tersebut yang sangar mirip, keren dan luar biasa.

0 komentar:

Posting Komentar