Lagu Yang Di Percaya Dapat Mengundang Setan


Lagu Yang Di Percaya Dapat Mengundang Setan - Dari sekian banyak lagu yang ada di dunia ini ternyata ada beberapa lagu yang katanya bisa memanggil arwah. Percaya atau tidak berikut adalah lagu yang dapat mengundang para hantu.

Misteri


1. Nina Bobo
Anda pasti tidak asing dengan lagu ini. Lagu ini biasanya dinyanyikan para orang tua untuk menidurkan anaknya. Namun ternyata dibalik lagu ini terdapat sebuah kisah menyeramkan.dikisahkan dulu ada seorang anak perempuan bernama nina. Nina ini meninggal di usianya yang ke 4 tahun, sedangkan lagu nina bobo ini diciptakan oleh ibunya untuk menghibur Nina disaat ia menangis. Namun disaat walaupun Nina telah meninggal ibu Nina masih terus saja menyanyikan lagu ini.hingga pada suatu hari ibu nina meninggal tetapi si ayah nina tidak mau menyanyikan lagu Nina bobo. Sehingga di suatu malam arwah Nina datang meminta Ayahnya untuk menyanyikan lagu Nina Bobo untuknya. Begitulah cerita tentang asal dari lagu Nina Bobo ini. Tapi, cerita ini tidak dapat dipercaya sepenuhnya, semua tergantung dari orang yang mau mempercayainya atau tidak.

2. Mantra Jelangkung
Anda tahu apa itu jelangkung??, jelangkung adalah sebuah permainan yang bertujuan untuk memanggil makhluk halus. Orang yang memainkan permainan ini hanya ingin bertemu dan bertanya tentang suatu hal yang ingin mereka ketahui melalui arwah yang ada didalam boneka jelangkung.Untuk melakukan permainan ini membutuhkan mantra untuk mengundang agar para arwah datang .berikut mantranya: Jelangkung jelangsat Disini ada pesta kecil-kecilan Jelangkung jelangsat Datang tak dijemput, pulang tak diantar Seperti itulah liriknya. Bagaimana anda berani mencoba??


3. Lingsir Wengi
Lagu lingsir wengi ini dipercaya dapat dapat memanggi kuntilanak. Lagunya yang bersyair dengan bahasa jawa ikut manambah seramnya lagu ini. Lagu ini dinyanyikan turun temurun oleh masyarakat jawa. Konon katanya lagu ini dapat memanggil arwah untuk datang.berikut adalah lirik lingsir wengi. Lingsir Wengi sliramu tumeking sirno Ojo tangi nggonmu guling awas jo ngetoro aku lagi bang wingo-wingo ?jin setan kang tak utusi dadyo sebarang wojo lelayu sebet Jika diartikan dalam bahasa Indonesia, lirik tersebut memiliki arti ?sebagai berikut.? Menjelang malam, dirimu (bayangmu) mulai sirna jangan terbangun ?dari tidurmu awas, jang terlihat (memperlihatkan diri) aku sedang ?gelisah jin setan ku perintahkan jadilah apapun juga, namun ?jangan membawa maut. Di bagian ini lah bagian yang dianggap dapat memanggil setan untuk datang. Nyanyianya yang dinyanyikan oleh sinden perempuan, dengan menggunakan bahasa jawa membuat lagu ini tambah memiliki unsur mistis dan membuat bulu kuduk merinding.

0 komentar:

Posting Komentar